Foto Syur Novi Amelia Terbaru (Tanpa Sensor)

Ok salam syur...hehe, Sebelum anda melihat foto-foto Novi Amelia terbaru tanpa sensor yang terkesan syur, ada baiknya aanda mengenal sosok novi amelia itu sendiri.

Siapa Itu Novi Amelia?

Novi Amelia pertama kali menjadi foto model pada tahun 2004. Pada tahun 2005 hijrah ke Jakarta dan berpose seksi untuk majalah Popular. Novi sempat berhenti menjadi foto model pada tahun 2009 karena dilarang oleh kekasihnya saat itu. Di luar karirnya sebagai model, Novi juga menjajal dunia tarik suara. Tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi Amelia merasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi.(by Wikipedia)

hmm... gitu ya, keknya tetangga saya tuh, hehe. lalu mana foto-fotonya?
oke kalau sudah tidak sabar lagi melihat aksi novi amelia di depan kamera tanpa disensor sedikitpun,

Berikut adalah Koleksi Foto-foto Syur Novi Amelia Terbaru

(Klik pada Foto untuk memperbesar)


 


Sekedar Info Tentang Novi Amelia

Foto model Novie Amelia mendapat sorotan publik setelah kasus tabrakan di perempatan lampu merah di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat yang dia lakukan dengan menggunakan mobil Honda Jazz bernomor B 1864 POP. Hal ini terjadi karena kasus yang terjadi pada 11 Oktober 2012 sekitar pukul 17.30 tersebut mengakibatkan 7 orang terluka, dan ternyata saat peristiwa itu, Novie Amalia tengah dalam kondisi mabuk akibat narkoba INEX dan hanya dengan menggunakan pakaian dalam atau bikini. Trauma masyarakat akan tabrakan maut Tugu Tani yang dilakukan oleh Apriani Susanti, seolah terkuak kembali mengingat jumlah korban tabrakan Novi Amalia yang begitu banyak. Walau tidak ada yang tewas, namun efek narkoba menjadi isyu yang menarik.

Kasus tabrakan massal tersebut langsung mendapat perhatian besar masyarakat, apalagi setelah beredarnya berbagai foto syur Novie Amelia tanpa sensor dalam kondisi setengah tidak sadar dengan menggunakan pakaian minim yang diambil dalam kantor polisi. Bagi anda yang penasaran dengan berbagai foto Novi Amelia, berikut ini anda bisa melihat sosok model tersebut. Semoga menjadi pelajaran bagi para artis lainnya dan masyarakat pada umumnya, bahwa Narkoba itu berbahaya, menyesatkan, dan mencelakakan serta merusak masa depan, sebagaimana masa depan Novi yang terancam hancur akibat ulahnya.



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment